Tampil di Bawah Performa Terbaik, Nicolas Pepe Santai

Jelang berhadapan dengan Standard Liege pada ajang Europa League, satu nama dari Arsenal yang jadi perhatian adalah pemain dengan nilai transfer termahal mereka Nicolas Pepe. Sang pemain tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan Arsenal sejauh ini.

Diakui oleh Pepe jika tidak mudah untuk bisa langsung tampil nyetel dengan klub barunya tersebut. Pepe menegaskan dirinya sempat kehilangan kepercayaan diri, maka dari itu ia bertekad untuk bisa kembali mendapatkan hal itu.

“Tidak mudah. Kepercayaan diri saya harus kembali. Saya tidak terlalu khawatir. Orang-orang mungkin khawatir dengan statistik saya namun saya tidak sama sekali,” ujar Pepe seperti dikutip dari Sportsmole.

Emery refuses to comment on Ozil as Arsenal prepare for Standard Liege

“Saya ingin terus bisa tampil baik bersama Arsneal, apalagi level permainan di sini sangatlah berbeda. Ini adalah liga yang baru untuk saya dan saya harus bisa beradaptasi dengan cepat. Namun itu tidak akan membutuhkan waktu yang lama,” tegasnya.

Musim lalu bersama Lille, Pepe berhasil menyarangkan 22 gol. Penampilan impresifnya bersama Lille membuat Arsenal kepincut dan rela merogoh kocek hingga 70 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun.

Comments