Van Der Sar: MU Mengganti Manajer Beberapa Kali Namun Perkembangannya Belum Juga Terlihat

FOXSPORTS.CO.ID – Kondisi Manchester United memang sedang mengkhawatirkan di delapan laga awal liga Primer Inggris musim 2019/20 ini. MU sejauh ini baru dapat 9 poin dari dua kali menang dan tiga kali imbang serta tiga kali kalah.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sendiri sedang tidak aman dan banyak rumor menyebutkan ia akan digantikan oleh pelatih lain seperti Max Allegri atupun Julian Nagelsmann. Legenda MU asal Belanda, Edwin Van Der Sar angkat suara tentang apa yang terjadi kepada MU pasca ia hengkang dan Sir Alex Ferguson pensiun.

“Jadi sekarang ada jalan panjang dari posisi mereka sekarang ini. Dan tentunya mereka sudah mengganti manajer beberapa kali namun perkembangannya belum juga terlihat, karena beberapa pemain baru mereka datangkan di musim panas,” kata eks kiper tersebut dilansir dari laman Goal.

“Mereka mendatangkan pemain muda, belum berpengalaman, punya tekad dan rasa lapar, bukan nama-nama besar yang mereka datangkan dalam enam, tujuh tahun terakhir,” lanjutnya.

Van Der Sar juga membandingkan MU saat ini dan saat ia masih jadi pemain dahulu. “Saya kira ketika saya datang ke ruang ganti, di sana ada Ryan Giggs, Paul Scholes, Rio Ferdinand, Gary Neville dan bahkan Roy Keane pada waktu itu,” katanya.

“Di sana selalu ada banyak karakter kuat. Dan saya pikir dalam dua tahun terakhir, pemain berkarakter kuat itu semuanya hilang dan tidak lagi memiliki perbedaan.”

Manchester United legend Ronny Johnsen believes Ole Gunnar Solskjær will get ‘more time.’

Comments