Manchester United Bidik Bek Muda Tangguh Milik Benfica

Manchester United sudah mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas untuk membeli bek tengah Harry Maguire. Meski demikian, United ternyata masih mencari sosok bek tangguh lainnya untuk didatangkan pada bursa transfer Januari.

Pada bursa musim panas tahun ini, Setan Merah menggelontorkan dana sebesar 80 juta poundsterling untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester. Angka tersebut menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia.

Seperti dikutip dari Sportsmole, United masih belum puas dengan komposisi lini pertahanan mereka, maka dari itu nama Ruben Dias jadi bidikan. Pemain asal Portugal yang kini membela Benfica coba didekati oleh klub yang bermarkas di Old Trafford.

Manchester United legend Ronny Johnsen believes Ole Gunnar Solskj√¶r will get ‘more time.’

Bek berusia 22 tahun memang jadi bagian penting tim utama Benfica. Penampilannya yang begitu solid sebagai pemain bertahan membuat United kepincut. Namun, bukan hal mudah tentunya untuk United mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Manchester Merah setidaknya harus menyetorkan dana sebesar 80 juta poundsterling agar bisa membawa sang pemain ke Inggris. Angka transfer berpotensi melonjak lagi mengingat Dias baru saja memperpanjang kontrak bersama Benfica. Meski demikian, United disebut tidak terlalu memaksakan diri, dan kemungkinan bakal menunggu hingga jendela transfer musim panas untuk membeli Dias.

Comments