Eks Striker Manchester United Sarankan Klubnya Rekrut Dua Pemain Bintang Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Kondisi rumit Manchester United saat ini sebenarnya tak lepas dari kualitas pemain itu sendiri yang mayoritas diisi oleh pemain muda. Meski ada pemain senior, mereka adalah hasil sisa bawaan dari pelatih-pelatih sebelumnya.

Mantan penyerang MU, Dimitar Berbatov coba memberikan masukan kepada manajemen agar merekrut dua pemain bintang senior yang sudah berpengalaman serta punya mental juara. Mario Mandzukic dan Gareth Bale adalah pilihannya untuk memperkuat lini serang.

“Mereka memiliki talenta dalam diri pemain-pemain muda, tapi di waktu yang bersamaan, Anda membutuhkan seseorang seperti Mandzukic. Saya pikir ia adalah pemain sepakbola yang sangat bagus dan ia belum pernah bermain di Inggris, tapi saya berharap jika ia datang, ia bisa langsung mengikuti ritmenya,” kata Berbatov dilansir dari laman Goal.

“Zlatan Ibrahimovic berusia 34 tahun ketika ia bergabung untuk United dan ia tidak memiliki masalah apa pun. Mandzukic adalah di usia yang mirip dan saya berharap ia bisa memiliki dampak yang sama jika didatangkan.”

“Gareth Bale tampaknya mengatakan dirinya ingin meninggalkan Real Madrid, itu mengingatkan saya pada opera sabun yang sudah berlangsung begitu lama. Pada akhirnya, ia mungkin akan pergi (dari Madrid)  suatu saat, dan saya akan senang melihat dia kembali ke Inggris di Manchester United atau Spurs jika mereka mampu membelinya.”

Is Edwin van der Sar the right man for Man United’s Director of Football? | The John Dykes Show

Comments