Olivier Giroud Akui Peluangnya Meninggalkan Chelsea

Olivier Giroud 2 Chelsea

FOXSPORTS.CO.ID –  Masa depan striker Prancis Olivier Giroud di Chelsea kini menjadi tanda tanya besar. Kegemilangan Tammy Abraham di lini depan The Blues serta kehadiran satu penyerang lainnya, Michy Batshuayi, membuat Giroud kian susah mendapatkan jatah bermain.

Olivier Giroud musim ini lebih sering tampil sebagai pemain pengganti ketimbang starter bersama Chelsea. Pelatih klub London Barat tersebut, Frank Lampard, tampak teguh mengedepankan kontribusi anak muda ketimbang terlalu bergantung pada pemain senior.

Eks pemain Arsenal itu mengaku bahwa dirinya cukup kecewa dengan minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan musim ini. Namun dia menghormati keputusan Lampard dan menegaskan bahwa dia bisa saja meninggalkan Chelsea meski prioritas utamanya adalah bertahan.

“Saya akan memperjuangkan tempat saya di Chelsea. Pelatih tahu itu. Dan kami akan membuat keputusan pada Januari,” kata Giroud setelah hasil imbang Prancis dengan Turki pada kualifikasi EURO 2020.

“Apakah saya ingin meninggalkan Chelsea? Belum tentu. Tetapi jika saya harus membuat pilihan (mungkin saja). Saya memiliki beberapa tahun yang indah di depan saya. Sekarang saya berusia 33 tahun, saya masih memiliki kaki dan gaya hidup sehat yang baik dan saya merasa baik secara fisik.

“Saya ingin bersenang-senang dan ingin bermain lebih banyak. Chelsea adalah prioritas saya, tetapi jika pada akhirnya saya terpaksa membuat pilihan, saya akan melakukannya seperti ketika saya meninggalkan Arsenal.”

Tomori on ‘dream’ first England call-up and Lampard’s support

Comments