McTominay Sebut Jose Mourinho Sebagai Sosok Pelatih Spesial

Jose Mourinho

FOXSPORTS.CO.ID – Jose Mourinho boleh saja sudah meninggalkan Manchester United pada Desember 2018 silam, namun sosoknya di mata beberapa pemain Setan Merah tetaplah spesial.

Salah satu pemain Manchester United yang hingga saat ini masih melihat Jose Mourinho sebagai pelatih yang istimewa adalah Scott Mc Tominay. Gelandang hasil akademi United itu memang selayaknya berterima kasih kepada pria Portugal itu mengingat Jose lah yang memberinya debut ke tim utama.

Selain itu hubungan McTominay dengan Jose Mourinho diakui oleh sang pemain tetap baik meski sang pelatih dikabarkan meninggalkan Old Trafford dengan meninggalkan banyak pertikaian dengan banyak pemain.

Baca Juga: Edwin van der Sar Tertarik Jadi Direktur Teknik Manchester United

Melansir dari Sky Sports, pemain asal Skotlandia itu menyebutkan bahwa dirinya tak akan melupakan jasa Mourinho dan hingga kini tetap menjalin komunikasi dengan the Special One.

“Jose sangat istimewa bagi saya. Dia masih terus berhubungan dengan saya sekarang dan tetap berbicara setelah beberapa pertandingan,” aku McTominay.

“Dia akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan hati keluarga saya karena dialah yang membawa saya (ke tim senior United). Dia lah yang percaya kepada saya, yang memiliki keyakinan pada diri saya.”

“Saya berhutang banyak padanya karena jika bukan karena dia, saya mungkin tidak duduk di kursi ini.”

Comments