Scholes Anggap Kedatangan Moyes dan Dua Pemain Ini Jadi Titik Kemunduran Manchester United

Paul Scholes Manchester United

FOXSPORTS.CO.ID – Salah satu legenda klub Manchester United, Paul Scholes baru-baru ini angkat bicara mengenai situasi yang dialami oleh klubnya. MU yang tidak stabil dalam dua musim terakhir ini dianggap bagian dari rangkaian kegagalan pasca era Sir Alex Ferguson hengkang.

“Ketika Anda melihat lima atau enam tahun yang lalu ketika Sir Alex Ferguson pergi, satu-satunya orang yang mungkin akan mendapatkan kredit yang layak ia dapatkan adalah David Gill/mantan CEO klub. Dia adalah seorang pria sepakbola. Dari hari dia pergi, serta Sir Alex pun pergi, itu jadi tambah sulit,” kata Scholes dilansir dari Talk Sport.

Data Preview – Man United vs Liverpool

Selain biacara Sir Alex dan David Gill, Scholes juga malah menuduh kedatangan David Moyes serta dua pemain mempengaruhi buruknya penampilan United saat ini.

“Saya pikir ada alarm langsung ketika David Moyes mengambil alih dan dia menandatangani kontrak Juan Mata dan Fellaini dengan nilai sekitar £ 70 juta. Mereka adalah pemain bagus, tetapi saya tidak berpikir mereka adalah pemain Manchester United,” lanjut Scholes.

“Saya tidak berpikir Sir Alex atau David Gill akan menandatangani pemain seperti Mata dan Fellaini, jadi saya pikir sejak saat itu, bel alarm berbunyi dan kami berada di posisi kami sekarang karena membeli pemain yang kami tidak benar-benar anggaplah pemain Manchester United,” pungkasnya.

‘We will give Liverpool a good game’ – Solskjaer

Comments