Manchester United 1-1 Liverpool: Liverpool Tak Bermain Baik di Old Trafford

FOXSPORTS.CO.ID – Bertandang ke Old Trafford, Liverpool secara mengejutkan tampil kurang impresif meski hadapi tim papan tengah Manchester United. Sempat tertinggal lewat gol Marcus Rashford, Liverpool baru samakan skor jadi 1-1 lewat gol Adam Lallana di lima menit terakhir laga tersebut.

Meski telan hasil imbang, Liverpool memang belum terkalahkan musim ini dan masih ada di puncak klasemen dengan catatan 25 poin dari sembilan laga. Tetapi, Lallana merasa timnya memang tampil tak impresif kali ini.

“Saya pikir ini adalah satu poin yang pantas didapat, kami memang tidak dalam kondisi terbaik. Orang-orang mengatakan itu mungkin akan menjadi tiga poin mudah bagi kami, tapi faktanya itu tidak terjadi kali ini,” kata Lallana dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Jika kami ingin memenangkan liga dan kami akan bersaing untuk merebut gelar maka kami tidak hanya akan membutuhkan 11 orang di starter saja, kami akan membutuhkan satu skuat yang siap jadi pemain utama.”

“Meski begitu, kami masih belum terkalahkan musim ini (di liga), sangat positif mengingat kami tidak memainkan yang terbaik. Kini kita belajar, kita terus maju dan kita punya laga vs Genk di pertengahan minggu sekarang dan kemudian bersiap melawan Spurs di Anfield pada akhir pekan nanti.”

Klopp ‘happy with the point, but not with Liverpool’s performance’

Comments