Sheffield United vs Arsenal: David Luiz Yakin dengan Potensi The Gunners

David Luiz Sheff Utd vs Arsenal

FOXSPORTS.CO.ID – Jelang laga penutup pekan kesembilan Premier League 2019/20 antara Sheffield United vs Arsenal, bek The Gunners David Luiz menyatakan optimismenya terkait potensi yang dimiliki pasukan Unai Emery musim ini.

Laga antara Sheff Utd vs Arsenal akan dihelat di Brammal Lane pada Selasa (22/10) dini hari WIB.

Kemenangan dalam laga tersebut akan membawa The Gunners menembus posisi tiga besar menggeser Leicester yang sudah memainkan sembilan dan mengoleksi 17 poin. Saat ini Arsenal mengumpulkan 15 poin dari delapan laga.

Melihat tren positif yang kini sedang menghinggapi kubu Arsenal, bek David Luiz menyatakan bahwa dirinya yakin dengan kekuatan timnya. Pemain asal Brasil itu menggunakan pengalamannya di Chelsea sebagai pelajaran penting untuk perjuangan Arsenal musim ini.

“Semakin sering Anda menang, semakin Anda percaya, semakin mudah. Itu mulai menjadi otomatis. Anda tahu apa yang harus Anda lakukan, Anda tahu mentalnya. Ini bukan tentang awal, ini tentang akhir,” tutur Luiz.

“Musim lalu semua orang meremehkan Chelsea, meremehkan (Maurizio) Sarri. Pada akhirnya, kami memenangi gelar. Semua orang berbicara tentang klub lain dan pada akhirnya mereka tidak memenangi apa pun. Ini tentang akhirnya.”

“Arsenal selalu merupakan klub besar. Klub ini selalu menjadi besar. Tentu saja, dalam beberapa tahun terakhir, karena klub ini sangat besar, setiap orang mengharapkan lebih banyak gelar. Ini wajar.”

“Saya datang ke sini karena saya melihat mereka memiliki potensi untuk melakukan itu, untuk bersaing. Ini mentalitas saya, ini ambisi saya, inilah yang saya inginkan di klub ini.

“Kami punya potensi. Kami memiliki pemain berbakat, pemain berpengalaman, tim dengan kualitas, klub memberi kami semua kondisi untuk mampu bersaing. Kami memiliki suporter yang luar biasa. Apa lagi yang kami butuhkan?”

Comments