Hasil Sheffield United vs Arsenal (1-0): The Gunners Terpeleset di Bramall Lane

FOXSPORTS.CO.ID – Laga pamungkas pekan kesembilan liga Primer Inggris 2019/20 berlangsung semalam antara Sheffield United vs Arsenal di Bramall Lane. Bertamu ke markas tim promosi, skuat asuhan Unai Emery tersebut berkeyakinan bisa curi poin kali ini.

Arsenal menurunkan pemain barunya, Nicolas Pepe dan sang andalan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Beberapa anak muda seperti Bakayo Saka dan Joe Willock pun jadi starter kali ini. Sedangkan tim tuan rumah andalkan duet David McGoldrick dan Lys Mousset di lini depan.

Singapore legend and Arsenal supporter Aleksandar Duric ‘not a fan’ of Unai Emery

Sedari awal, The Gunners coba menekan dan cari gol pembuka. Namun peluang-peluang mereka bisa dibilang sia-sia. Bukannya bikin gol, Arsenal malah kebobolan duluan leewat sontekan Mousset hasil assist Jack O’Connel. Skor berubah 1-0 di menit ke-30 laga Sheffield United vs Arsenal dan bertahan hingga jeda tiba.

Memasuki interval kedua, Arsenal yang tertinggal coba masukkan pemain bertipikal menyerang seperti Alexandre Lacazette, Dani Ceballos dan juga Gabriel Martinelli. Dominasi penguasaan bola cukup mencolok 69% untuk Arsenal jadi bukti, dan sisianya milik tuan rumah.

Namun sampai penghujung laga, Auba dkk gagal manfaatkan peluang dan tak bisa tembus barikade pertahanan Sheffield. Laga Sheffield United vs Arsenal berakhir 1-0 untuk tuan rumah dan The Gunners harus rela tergelincir dari posisi ketiga klasemen sementara kali ini.

Comments