Emery Klaim Arsenal Tak Pantas Kalah Tapi Apresiasi Perjuangan Tim Tuan Rumah

Unai Emery_TWITTER

FOXSPORTS.CO.ID – Bertandang ke markas Sheffield United, skuat Arsenal malah terjungkal dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal dari Lys Mousset di pertengahan babak pertama. Meski mendominasi permainan, The Gunners ompong di lini depan.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menyesalkan hasil negatif dari tim promosi tersebut. Emery merasa timnya lebih layak mendapatkan poin penuh di pekan kesembilan liga Primer Inggris kali ini.

“Ya, kami sangat kecewa dengan hasil itu. Sungguh saya pikir kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka, peluang yang lebih baik, tetapi malam ini kami tidak mencapai efisiensi untuk memenangkan pertandingan itu,” kata Emery dilansir dari laman resmi Arsenal.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih, saya pikir kami tidak pantas kalah dalam pertandingan itu, tetapi saya juga menghargai pekerjaan mereka (Sheffield) dan mereka ada di sini bersama para pendukung mereka dan dengan hasil itu, mereka merasa kuat untuk mencapai hasil tersebut,” lanjutnya.

“Kami tidak kebobolan banyak peluang, tetapi mereka memiliki sepakan pojok yang ofensif dan mereka bisa mencetak gol dari sudut-sudut ini. Kami memiliki lebih dari mereka, tetapi kami tahu mereka adalah tim yang kuat dalam situasi itu dan mereka menggunakannya untuk memenangkan pertandingan.”

‘Emery is fantastic coach’ – Sheffield United’s Wilder ahead clash with Arsenal

Comments