Frank Lampard Kembali Masuk Nominasi Manager of the Month

Aturan Pemain Chelsea di Bawah Frank Lampard 1

FOXSPORTS.CO.ID – Pelatih kepala Chelsea Frank Lampard kembali masuk daftar kandidat peraih penghargaan Manager of the Month Premier League 2019/20 setelah memimpin the Blues meraih hasil sempurna sepanjang Oktober 2019.

Pasukan Frank Lampard menjadi satu-satunya tim yang meraih tiga kemenangan sempurna di Premier League 2019/20 selama Oktober. Kemenangan The Blues diraih atas Southampton, Newcastle, dan Burnley.

Seperti dilansir situs resmi Chelsea, dua kemenangan tandang dari tiga kemenangan tersebut membuat Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea pertama yang bisa membawa timnya meraih empat kemenangan tandang beruntun dengan menorehkan tiga gol atau lebih.

Baca Juga: Solsksjaer Puji Lampard dan Beberkan Kelebihan Skuat Chelsea Saat Ini

Untuk penghargaan bulan Oktober ini Frank Lampard akan kembali bersaing dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria Jerman itu mengalahkan Lampard untuk perebutan penghargaan edisi September lalu.

Liverpool meraih dua kemenangan sepanjang Oktober dengan satu hasil imbang 1-1 diraih saat bertandang ke markas Manchester United akhir pekan lalu. Kegagalan meraih kemenangan di Old Trafford itu memutus rekor sempurna The Reds di awal musim ini setelah selalu menang dalam delapan laga sebelumnya.

Selain Lampard dan Jurgen Klopp ada Brendan Rodgers (Leicester), Graham Potter (Brighton), dan Dean Smith yang juga masuk dalam daftar kandidat Manager of the Month kali ini.

Comments