Bournemouth vs Man Utd – Solskjaer: Martial Terobsesi Cetak Gol

Anthony Martial Bournemouth vs Man Utd preview

FOXSPORTS.CO.ID – Jelang duel Premier League 2019/20 pekan kesepuluh antara Bournemouth vs Man Utd, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer punya harapan besar kepada Anthony Martial.

Pertandingan Bournemouth vs Man Utd akan dihelat di Vitality Stadium pada Sabtu (2/11) pukul 19:30 WIB. Dalam pertandingan ini Manchester United akan berupaya meraih kemenangan keempat mereka secara beruntun di semua kompetisi.

Suntikan motivasi pun mereka dapatkan setelah berhasil menyingkirkan Chelsea di Carabao Cup pertengahan pekan ini. Selain itu kembalinya Martial ke dalam tim menambah daya gempur lini depan Setan Merah yang cenderung melempem musim ini.

Kontribusi penyerang Prancis itu sejak kembali turun pun mendapatkan apresiasi khusus dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya tidak berpikir dia (Martial) telah lama menjalankan peran sebagai striker sejak dia bermain bertahun-tahun yang lalu sebagai seorang pemain muda,” kata Solskjaer.

“Anda harus terobsesi dengan mencetak gol sebagai striker dan dia semakin terlihat seperti seorang pemain yang ingin mencetak gol dan tidak hanya menunjukkan triknya. Bagi dia telah banyak berkembang dalam perilakunya pada tempat latihan juga.”

“Saya yakin kita akan melihat yang terbaik darinya dalam beberapa tahun mendatang.”

“Dia terlihat lebih bahagia. Dia adalah pemain yang menularkan sesuatu, senyumnya dan selera humornya. Anda dapat melihat dia bahagia di sini dan itu menular ke semua orang dan itu bagus untuk dilihat.”

Comments