Aston Villa vs Liverpool – Klopp Yakin Salah Cukup Fit Hadapi Villa

Mohamed Salah Jurgen Klopp Preview Aston Villa vs Liverpool Arsenal

FOXSPORTS.CO.ID – Laga pekan kesebelas Premier League 2019/20 antara Aston Villa vs Liverpool bisa menjadi ajang kembalinya Mohamed Salah di kubu The Reds. Penyerang Mesir itu absen sejak awal bulan Oktober setelah mengalami cedera kontra Tottenham Hotspur.

Duel Aston Villa vs Liverpool akan berlangsung di Villa Park pada Sabtu (2/11) malam WIB. Jurgen Klopp pun berharap Salah sudah cukup fit untuk laga ini mengingat pasukannya membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen.

Saat ini The Reds hanya unggul dua poin dari sang juara bertahan setelah akhir pekan lalu gagal memetik kemenangan kontra Manchester United di Old Trafford (imbang 1-1).

“Dia (Salah) seharusnya baik-baik saj. Dia harus melakukan hal-hal individualnya tetapi dia akan berlatih (pada hari Jumat),” kata Klopp dilansir Goal.

“Saya pikir itu jauh menjengkelkan – baginya, bukan saya – mengingat bahwa cedera selalu memiliki efek, dan dia harus mengatasinya, kami mengatasinya dan kembali, dan hal-hal seperti itu.”

“Tapi ini bukan cedera yang berat dalam kasus ini, saya sudah mendengar (dari tim fisio), jadi dia seharusnya baik-baik saja.”

Comments