Watford vs Chelsea: Lampard Tak Mau Meremehkan Tuan Rumah

Watford vs Chelsea Frank Lampard

FOXSPORTS.CO.ID – Duel Watford vs Chelsea bisa jadi merupakan pertandingan yang mempertemukan dua tim dengan peringkat yang jauh berbeda, namun pelatih the Blues Frank Lampard menolak untuk meremehkan calon lawannya tersebut.

Laga Watford vs Chelsea akan dihelat di Vicarage Road pada Minggu (3/11) dini hari WIB. Memasuki laga ini, tuan rumah berada di dasar klasemen Premier League tanpa sekali pun menorehkan kemenangan. Sedangkan pasukan Frank Lampard justru dalam rentetan kemenangan tandang meyakinkan dengan empat kemenangan. Chelsea kini nangkring di posisi empat klasemen dengan torehan 20 poin.

Kendati dijagokan bakal meraih tiga poin penuh di kandang Watford, Frank Lampard tak mau anak buahnya kelewat percaya diri.

“Pertama-tama, saya melihat kami dan apa yang bisa kami lakukan. Sejak kami memperoleh rentetan kemenangan, yang jelas berakhir pada pertengahan pekan ini (vs Man Utd di Carabao Cup), pertandingan menjadi lebih berbahaya karena gagasan menjadi terlalu percaya diri yang tidak saya sukai,” ujar Lampard dilansir situs resmi Chelsea.

“Kami harus mengerti mereka (Watford) adalah tim yang berkualitas. Kami melihat apa yang mereka lakukan tahun lalu. Kita tahu skuat mereka sangat mirip dengan tahun lalu ketika mereka mendapatkan hasil bagus, menjadi tim yang kuat, menembus final Piala FA.”

“Kami tidak dapat meremehkan tim yang akan terluka karena mereka belum pernah menang untuk sementara waktu dan akan memiliki setiap ambisi untuk mencoba dan memenangi pertandingan ini. Saya bahkan lebih fokus pada apa yang perlu kami lakukan.”

“Setiap pertandingan liga ini memiliki tantangan besar,” pungkas Lampard.

Comments