West Ham vs Tottenham – Mourinho Bicara Tekanan Menang Tandang dan Juga Alasan Kebobolan Di Penghujung Laga

Jose Mourinho

FOXSPORTS.CO.ID – Laga West Ham vs Tottenham Hotspur semalam jadi ujian Jose Mourinho yang pertama dalam menangani The Lilywhites. Tancap gas sedari awal laga, Spurs sukses kuasai pertandingan bahkan unggul tiga gol terlebih dahulu.

Dua gol dibuat di babak pertama oleh Son Heung-Min dan Lucas Moura, kemudian di awal babak kedua oleh Harry Kane. Tapi sayangnya, laju mulus tersebut mulai tersendat karena West Ham mebalas dua gol lewat Michail Antonio dan Angelo Ogbonna di menit ke-73 dan ke-90.

Jose Mourinho selaku pelatih membeberkan alasan kenapa timnya mulai kedodoran di penguhujung babak kedua laga West Ham vs Tottenham tersebut.

“Anda harus melihat kondisinya, para pemain tim nasional – satu tiba Senin, satu tiba Selasa, satu lagi Rabu, satu lagi kemarin – kemudian manajer baru, ada sedikit ide baru, tentu saja, saya memilih informasi, ide dan bekerja, tetapi masih berbeda kondisinya,” kata Mou dilansir dari laman resmi klub.

“Saya pikir tekanan tambahan untuk tidak memenangkan pertandingan Liga Premier, itu normal. Anda tidak dapat melakukan cara terbaik selama 90 menit tetapi bahkan dalam periode yang sulit ini. Anda bisa melihat pengorbanan para pemain, Anda bisa melihat pemain ingin melakukannya untuk tim.”

“Jadi laga ini penuh dengan semangat besar, sepakbola hebat, dan saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan dalam sudut pandang posisi dan dinamika tim, terutama dalam penguasaan bola kali ini,” pungkas Mou.

’11 months without music in an away dressing room’ – Mourinho off to perfect start as Spurs beat West Ham

Comments