Arsenal vs Southampton Berakhir Imbang, Unai Emery Merasa Masih Didukung Klub

FOXSPORTS.CO.ID – Meski main di kandang sendiri, Arsenal tampil susah payah kali ini saat menjamu Southampton. Kubu The Gunners yang sempat akan kalah 1-2 akhirnya sukses buat gol jadi 2-2 di menit-menit akhir pertandingan babak kedua laga Arsenal vs Southampton ini.

Hasil imbang ini membuat catatn dalam lima laga terakhir mereka gagal menang dengan rincian dua kali kalah dan tiga kali imbang. Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku timnya memang frustrasi sepanjang laga.

“Kami frustrasi dan kami juga memahami yang dirasakan para suporter kami. Kami kehilangan kesempatan untuk terhubung dengan suporter kami karena mereka sudahn membantu kami dari awal. Kami tidak melakukan itu,” kata Emry dilansir dari laman resmi klub.

“Untuk mengambil kepercayaan diri itu, kita perlu bermain lebih baik, mengendalikan permainan lebih baik dan meningkatkan rencana permainan kita. Kami tidak melakukan itu selama 90 menit kali ini. Di babak pertama, kami menyamakan kedudukan tetapi itu tidak cukup.”

“Klub mendukung saya setiap hari dan saya juga memiliki tanggung jawab. Saya tahu saya bisa melakukan lebih baik, saya dapat menampilkan performa terbaik dengan para pemain dan saya akan mencoba melakukan itu,” pungkasnya.

Singapore legend and Arsenal supporter Aleksandar Duric ‘not a fan’ of Unai Emery

Comments