Liverpool Hampir Imbang, Van Dijk Bersyukur Timnya Bereaksi dengan Baik

FOXSPORTS.CO.ID – Gol cepat dari Sadio Mane di babak pertama hampir saja dibuyarkan oleh gol Wilfired Zaha di menit ke-82 babak kedua. Beruntung tak lama kemudian, Roberto Firmino bikin gol pada menit ke-85 dan buat skor jadi 1-2 untuk keunggulan Liverpool di penghujung laga.

Hasil ini jelas membuat skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut terus bertengger di posisi pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/20. Bek andalan skuat The Reds, Virgil Van Dijk angkat suara tentang penampilan timnya kali ini.

“Jelas semua orang tahu betapa sulitnya datang ke sini melawan tim yang sangat terorganisir setelah jeda internasional, dan kami sangat senang dengan tiga poin,” kata Van Dijk dilansir dari laman resmi klub.

“Kami mencoba untuk meminimalkan kemunduran dalam permainan, kami mencoba untuk tidak kebobolan dan hari ini mereka mencetak gol. Kami memiliki peluang untuk mencetak skor satu detik dan ini adalah reaksi Anda, dan sejauh ini kami telah melakukan cukup baik,” lanjutnya,

“Saya pikir kami harus mendorong sedikit lebih tinggi dan menjaga garis pertahanan terutama lini tengah dan lini belakang, sedikit lebih dekat satu sama lain sehingga kami bisa mendapatkan lebih banyak tekanan pada lawan. Tapi kami bisa lakukan lebih baik sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi,” pungkas bek asal Belanda tersebut.

Liverpool ”fought for result” in win at Crystal Palace – Klopp

Comments