Solskjaer Bantah Dirinya Bakal Dipecat Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United

FOXSPORTS.CO.ID – Buruknya performa dan hasil yang dicapai Manchester United pada musim 2019/20 membuat isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala pun berhembus. Namun pria Norwegia itu membantah kabar tersebut.

Jelang pertemuan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Kamis (5/12) dini hari, kabar tak sedap muncul dari kubu tuan rumah. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal dipecat dewan klub apabila gagal meraih kemenangan dalam laga tersebut dan saat bertandang ke markas Manchester City akhir pekan ini.

Saat ini Setan Merah terperosok ke posisi sembilan klasemen dengan torehan 18 poin dan hanya meraih enam kemenangan dalam 23 pertandingan (terhitung sejak Maret 2019 lalu).

Posisi Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchester United pun kian terancam dengan tersedianya dua pelatih top seperti Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri yang saat ini menganggur.

Namun, Solskjaer sepertinya tak terusik kabar tersebut dan menyatakan bahwa media sudah berbohong dengan berita yang mereka buat.

“Saya baik, sama sekali tidak ada masalah,” kata Solskjaer, menjelang kunjungan Spurs ke Old Trafford.

“Terkadang Anda tertawa ketika membaca cerita tentang apa yang saya katakan dan yang lainnya.”

“Setidaknya saya tahu sumber yang dibicarakan semua orang bukanlah sumber (yang sebenarnya, mereka hanya dibuat-buat, kebohongan terang-terangan.”

Laga antara Man United vs Tottenham Hotspur bakal dihelat pada Kamis (5/12) dini hari pukul 02:30 WIB.

Comments