Christian Pulisic Bertekad Bawa Chelsea Tampil Lebih Baik Vs Aston Villa

Christian Pulisic Chelsea 1

FOXSPORTS.CO.ID – Kekalahan mengejutkan Chelsea atas West Ham di Stamford Bridge akhir pekan lalu justru membuat Christian Pulisic termotivasi untuk tampil bagus saat menghadapi Aston Villa tengah pekan ini.

Chelsea kini ada posisi keempat klasemen dengan torehan 26 poin, selisih 14 poin dari pemimpin klasemen Liverpool dan unggul enam poin dari tim peringkat kelima Tottenham Hotspur.

Mereka akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada Kamis (5/12) dan kemenangan akan menjaga jarak enam poin mereka dengan Spurs yang di saat bersama bertandang ke markas Manchester United.

Chelsea sendiri sudah menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir mereka dan Pulisic bertekad membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

“Ada pasang surut, jelas kami telah memiliki beberapa bulan sekarang di mana orang mengatakan seberapa bagus penampilan kami dan semuanya berjalan dengan baik. Saya berharap itu akan tetap seperti itu sepanjang tahun tetapi bukan itu masalahnya,” kata Pulisic melalui situs resmi Chelsea.

“Sekarang kami memiliki beberapa hasil yang lebih sulit dan kami hanya perlu mencoba untuk mengubahnya. Masa-masa sulit adalah ujian karakter. Untungnya kami memiliki pertandingan lain pada pertengahan minggu dan kami memiliki kesempatan untuk menebus diri kami sendiri.”

“Kami ingin melakukan jauh lebih baik di kandang,” tambahnya.

“Kami keluar dengan energi yang sama di mana pun kami bermain. Performa tandang kami luar biasa musim ini, tetapi terkadang lebih sulit di kandang. Sulit untuk dijelaskan, ini agak aneh, tetapi kami ingin mengubahnya di hadapan pendukung kami pada hari Rabu (Kamis dini hari WIB).”

Comments