Bek Man City Sebut Liverpool Layak Berada di Puncak Klasemen

Liverpool vs Genk James Milner

FOXSPORTS.CO.ID – Bek Manchester City Kyle Walker mengakui bahwa rival utama timnya dalam dua musim terakhir, Liverpool, kini layak berada di puncak klasemen.

Liverpool sepertinya bakal mengakhiri penantian tiga dekade untuk menjuarai liga Inggris musim ini setelah unggul delapan poin dari pesaing terdekat mereka, Leicester City. Dalam 14 pertandingan yang sudah dilalui pasukan Jurgen Klopp tak sekali pun terkalahkan dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Performa solid Liverpool cukup berbeda dengan sang juara bertahan Manchester City yang tampak mulai kesulitan tampil sebagus dua musim terakhir. Terbaru City secara mengejutkan ditahan imbang Newcastle pada pekan ke-13 akhir minggu lalu.

Pencapaian istimewa Liverpool sejauh ini pun tak membuat Kyle Walker sebagai pemain tim rival enggan memuji mereka.

“Tim-tim lawan mungkin lebih ingin mempersulit kami. Atau mereka memang semakin membaik. Sementara kami (Manchester City) masih dengan pasukan yang sama,” kata Walker dilansir Goal.

“Kami sangat sedikit melakukan perubahan. Kami masih mengadopsi mentalitas profesional di sekitar tempat itu.”

“Kita harus angkat topi untuk Liverpool. Mereka luar biasa dan pujian diarahkan kepada yang layak. Mereka pantas menjadi yang teratas, tetapi itu belum berakhir sampai semuanya berakhir.”

Comments