Manchester United vs Tottenham – Mourinho: Saya Merasa Bahagia di MU

Jose Mourinho Man United vs Tottenham

FOXSPORTS.CO.ID – Jelang laga pekan ke-15 Premier League antara Man United vs Tottenham, pelatih Spurs Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tak punya kenangan buruk di United.

Laga Man United vs Tottenham akan dihelat pada Kamis (5/11) dini hari WIB di Old Trafford.

Spurs saat ini menduduki posisi kelima klasemen Premier League dengan torehan 20 poin, selisih enam poin dari Chelsea yang kini duduk di peringkat keempat.  Sementara Manchester United berada di posisi kesembilan dengan torehan 18 poin.

Laga antara Man United vs Tottenham menjadi momen pertama Jose Mourinho kembali ke Old Trafford sejak dipecat Setan Merah pada Desember 2018 lalu. Meski keluar dengan situasi yang kurang menyenangkan The Special One mengaku bahwa dirinya berbahagia semasa melatih Manchester United dan menghargai para suporter.

“Saya senang memainkan laga besar dan menghadapi tim besar dan yang terpenting dari saya kembali ke Old Trafford adalah saya kembali ke taempat saya merasa bahagia,” kata Mourinho.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan suporter Manchester United. Saat saya kembali sebagai pandit, dengan perspektif yang berbeda, saya terkesan dengan sambutan yang luar biasa.”

“Besok saya kembali sebagai pelatih dari tim yang akan berusaha mengalahkan Manchester United. Saya paham dengan (jika muncul) reaksi yang berbeda. Saya paham jika sepanjang pertandingan mereka akan melupakan saya.”

Comments