Jelang Derby Merseyside: Jurgen Klopp Hiraukan Posisi Peringkat Everton

Liverpool FC Jurgen Klopp

FOXSPORTS.CO.ID – Pertemuan dua klub penghuni Merseyside akan berlangsung dini hari nanti (5/12) di Anfield. Liverpool yang ada di puncak klasemen sementara dan belum pernah kalah jelas diuntungkan ketimbang Everton yang sedang dalam tren kurang baik kali ini.

Tapi laga derby tetaplah derby. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp jelas enggan meremehkan The Toffees dan ingin amankan poin penuh.

“Kami tidak perlu berbicara tentang perbedaan kualitas dan hal-hal seperti ini. Apakah kita berada dalam momen yang lebih baik dari Everton di tabel klasemen? Ya, tentu saja, itu sudah jelas. Namun dalam pertandingan itu sendiri, tim mana pun yang kami akan lawan akan berada dalam momen yang jauh lebih baik daripada kami, misalnya, jadi kami akan senang sekali menang di laga derby,” ungkap Klopp.

“Everton ingin menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan yang berbeda. Mereka mungkin dapat menyortir banyak masalah dalam satu pertandingan, jadi kami akan bertanding laga sepakbola yang sangat, sangat penting bagi kami.”

“Semua orang berpikir tidak ada keraguan tentang tim in dani seberapa banyak mereka terhubung dengan klub ini. Ketika Anda terhubung dengan klub ini maka ini adalah permainan – situasi apa pun Anda berada – Anda ingin menang dan itulah yang harus kami tunjukkan di derby nanti.”

Everton will ‘strike back’ in derby with Liverpool – Klopp

Comments