Chelsea vs Aston Villa: Lampard Siap Sambut John Terry di Bridge

Frank Lampard John Terry ahead Chelsea vs Aston Villa

FOXSPORTS.CO.ID – Laga Premier League 2019/20 pekan ke-15 antara Chelsea vs Aston Villa akan mempertemukan dua sahabat lama, Frank Lampard dan John Terry. Jika nama pertama kini menjabat sebagai pelatih kepala The Blues, Terry saat ini menjadi asisten pelatih Villa.

Laga Chelsea vs Aston Villa akan dihelat pada Kamis (5/12) dini hari WIB pada pukul 02:30 di Stamford Bridge.

Terry dan Lampard sama-sama merupakan tulang punggung Chelsea di awal 2000an hingga 2014 saat Lampard akhirnya meninggalkan Stamford Bridge. Keduanya bersama-sama mengangkat tiga trofi Premier LEague, satu Liga Champions dan Liga Europa, serta empat Piala FA dan dua Piala Liga Inggris.

Jelang laga Chelsea vs Aston Villa Lampard mengungkapkan bahwa dirinya siap memberikan sambutan hangat pada John Terry dan begitu pula dengan para suporter.

“Ini tidak jauh berbeda bagi saya, saya melawannya dua kali tahun lalu (di Championship). Kami jelas-jelas berkomunikasi dengan baik dan saya sangat menghormatinya dan pekerjaan yang dia dan Dean Smith lakukan di sana bersama Aston Villa,” kata Lampard melalui Goal.

“Jadi saya pikir ini lebih tentang John, dan sambutan yang akan ia dapatkan dari penggemar Chelsea. Kapten yang paling berprestasi, kapten terhebat yang memenangi segalanya.”

“Dia mencintai klub ini, semua orang tahu itu, dan saya yakin para penggemar pasti akan menunjukkan penghargaan mereka. Saya yakin itu akan sangat emosional bagi John, dan dia pantas mendapakan momen itu, dan saya pasti akan senang melihat wajahnya kembali di Bridge.”

Comments