Jose Mourinho Jelaskan Alasan Tinggal di Hotel Saat Melatih Manchester United

Jose Mourinho 13

FOXSPORTS.CO.ID – Setelah lama menjadi bahan pergunjingan, Jose Mourinho akhirnya menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih tinggal di hotel selama melatih Manchester United dari 2016 hinga 2018.

Pilihan Jose Mourinho untuk tinggal di Hotel Lowry ketimbang menetap dengan membeli sebuah rumah saat melatih Setan Merah kerap jadi bahan spekulasi. Beberapa media menyebut bahwa The Special One memang tidak bahagia tinggal di Manchester. Sebagian lagi menyatakan bahwa Mou memang tidak berniat bertahan lama di Old Trafford.

Namun semua rasa penasaran itu terjawab setelah Jose Mourinho membeberkan alasannya jelang pertemuan tim barunya Tottenham Hotspur dengan Manchester United pada Kamis (5/12) dini hari WIB di Old Trafford.

“Saya tak akan bahagia (jika membeli rumah di Manchester). Anda tahu kenapa saya tidak akan tidak bahagia? Saya tidak akan bahagia jika saya berada di rumah sendirian. Saya harus membersihkan rumah, saya tidak mau. Saya harus menyetrika, saya tidak tahu caranya. Jika saya harus memasak, saya akan memasak telur goreng dan sosis. Hanya itu yang bisa kulakukan,” kata Mourinho dikutip Goal.

“Saya akan sangat tidak bahagia. Saya tinggal di apartemen yang luar biasa, itu bukan kamar. Itu milik saya sepanjang waktu. Saya meninggalkan semuanya di sana, saya punya televisi, buku-buku saya, komputer saya. Itu flat, dengan ‘Bawakan saya caffe latte, tolong’ atau ‘Saya tidak ingin turun untuk makan malam, bawakan makan malam saya ‘.”

“Saya sedang menonton sepakbola atau melakukan pekerjaan dengan salah satu asisten saya dan saya akan meminta: ‘Bawakan kami makanan’.”

“Saya memiliki segalanya, jika saya berada di apartemen sendirian, itu akan jauh lebih sulit. Saya baik-baik saja, lebih dari baik.”

Keluarga Jose Mourinho sendiri, istri dan dua anaknya, memang lebih memilih untuk menetap di London, di sebuah kawasan Fulham yang cukup dekat dengan markas latihan Chelsea, klub Inggris pertama yang dilatihnya.

Comments