Arsenal Akhirnya Menang, Ljungberg Sebut Anak Asuhnya Bahagia di Ruang Ganti

FOXSPORTS.CO.ID – Bertandang ke markas West Ham United, skuat Arsenal akhirnya sukses memetik kemenangan mereka setelah berpuasa selama beberapa pertandingan. The Gunners menang 1-3 leat gol-gol Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Freddie Ljungberg selaku pelatih interim Arsenal mengaku lega atas kemenangan tandang ini di masa-masa sulit pasca pemecatan Unai Emery beberapa waktu lalu.

‘Arsenal didn’t show up in the first half’ – Ljungberg on loss to Brighton

“Mereka tampak bahagia di ruang ganti. Arsenal adalah klub sepakbola besar. Kami dituntut untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan mereka belum pernah menang untuk waktu yang lama,” ujar Ljungberg dilansir dari laman resmi arsenal.

“Meski begitu, saya berusaha untuk tidak terbawa suasana (bahagia ini) karena saya masih dapat merasakan bahwa ada hal-hal yang perlu kita kerjakan dan kita tidak berada dekat dengan tempat yang saya inginkan di papan atas.”

“Tapi tentu saja, saya berharap bahwa kebahagiaan yang bisa dirasakan para pemain, dan semangat itu dan semoga kepercayaan pada diri mereka sendiri sudah kembali. Mereka bisa mengoper bola dengan tempo yang lebih tinggi dan mereka bisa melakukan satu dan dua sentuhan dan mereka bisa melakukan banyak hal lebih cepat , bahwa kemenangan ini memiliki efek positif pada mereka.”

Comments