Benahi Lini Depan Chelsea, Frank Lampard Bidik Lima Pemain

Aturan Pemain Chelsea di Bawah Frank Lampard 1

Chelsea terbebas dari larangan membeli pemain di bursa transfer. Itu berarti pada bursa Januari nanti Chelsea bisa dengan leluasa memboyong pemain buruan mereka. Tidak mau berlama-lama, sang gaffer Frank Lampard langsung membuat daftar belanja.

Menurut informasi yang dikutip dari Guardian, The Blues – julukan Chelsea – ingin mempertajam lini serang mereka. Apalagi satu tiket babak 16 besar Liga Champions sudah di tangan, otomatis mereka membutuhkan amunisi yang mumpuni demi bisa melaju jauh.

Beberapa nama masuk dalam daftar belanja Lampard yang katanya dimodali oleh Roman Abramovich dengan dana transfer 150 juta poundsterling. Dua nama yang dikabarkan masuk radar adalah Wilfried Zaha (Crystal Palace) serta Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Diakui oleh Lampard jika dirinya prihatin dengan rasio konversi gol yang dimiliki oleh timnya. Kata Lampard: “Kami cukup banyak membuang peluang. Saya tentu saja melihat semua area, namun cukup jelas kehilangan Eden Hazard sangat berpengaruh,” ujar Lampard.

Selain Zaha dan Sancho, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut juga membidik Timo Werner dari Red Bull Leipzig, Moussa Dembele dari Lyon, dan Fyodor Chalov dari CSKA Moskow. Siapa kira-kira yang pada akhirnya bakal berseragam biru Chelsea?

Indo Sub: “Ancelotti bisa kerja di mana saja.” – Lampard setelah mengetahui Ancelotti dipecat Napoli

Comments