Frank Lampard Prihatin atas Apa yang Menimpa Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti harus angkat kaki dari Napoli usai manajemen memutuskan untuk memecatnya. Ironisnya, hal itu terjadi ketika Ancelotti berhasil membawa Napoli lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Chelsea Frank Lampard, turut bersimpati atas apa yang menimpa Don Carlo.

Lampard mengaku turut prihatin terhadap apa yang menimpa Ancelotti. Pelatih yang juga mantan pemain Chelsea tersebut memang sempat dilatih oleh Ancelotti pada periode 2009 hingga 2011. Saat itu keduanya berhasil membawa Chelsea kampiun Liga Inggris musim 2009-2010.

“Saya sangat menghormatinya, saya begitu prihatin dengan apa yang menimpanya. Saya tahu belakangan ini ia menghadapi situasi yang begitu sulit,” ujar Lampard seperti dikutip dari laman Football Italia.

Lampard says Chelsea will strengthen and condemns Fred racism

“Saya melihat interviewnya sebelum pertandingan dan saya rasa dia melakukannya dengan sangat baik di tengah kondisi yang serba sulit. Dia selalu mengontrol dirinya dengan sangat brilian. Saya rasa dia bisa bekerja di mana pun di dunia, di level teratas tentunya,” tambah Lampard.

Kini selepas hengkang dari Napoli Ancelotti dikabarkan tengah didekati oleh Arsenal. Klub asal London Utara memang tengah mencari pelatih pengganti usai memutuskan untuk mendepak Unai Emery pada pekan lalu.

Comments