Manchester United Terdepan untuk Dapatkan Erling Braut Haaland

Erling Haaland

Salah satu pemain muda yang banyak diperbincangkan adalah Erling Braut Haaland. Banyak spekulasi soal klub yang bakal ia tuju jika nantinya ia hengkang dari Red Bull Salzburg. Ada satu klub peminat Haland yang sudah curi start duluan. Klub manakah itu?

Menurut informasi yang dikutip dari Daily Mail, Haaland baru saja melakukan pembicaraan dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Keberhasilan Solskjaer membuka diskusi dengan sang pemain dipercaya membuat United kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.

Sebenarnya tidak mengherankan jika Haaland dan Solskjaer memang memiliki hubungan yang spesial. Solskjaer lah yang mempercayai Haaland untuk bermain di tim utama Molde pada 2017. Selain itu Haaland dan Solskjaer yang sama-sama berasal dari Norwegia dipercaya semakin memudahkan negosiasi keduabelah pihak.

Pemain berusia 19 tahun memang menjadi sorotan setelah penammpilannya cukup mentereng bersama Salzburg. Sejauh ini pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut sudah mencatatkan 29 gol dari 27 laga.

Haaland sendiri dikabarkan memang tertarik untuk hengkang dari Salzburg jika memang memiliki kesempatan. United juga dikabarkan siap untuk memberikan penawaran untuk Haaland pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020.

Manchester United legend Ronny Johnsen believes Ole Gunnar Solskj√¶r will get ‘more time.’

Comments