Tak Ada Waktu Diskusi dengan Pemain, Jose Mourinho Protes

Jose Mourinho 13

Sejak resmi menangani Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berhasil mengembalikan tim ke jalur kemenangan. Dari empat laga perdana di Liga Inggris, Mou berhasil membawa Spurs meraih tiga kemenangan dan hanya sekali mengalami kekalahan.

Meski demikian Mourinho mengeluhkan kurangnya waktu untuknya berhubungan dengan para pemain dan juga staff. Dirinya mengaku jika hingga kini belum sama sekali berdiskusi secara mendalam soal beberapa hal termasuk pola latihan yang diinginkan untuk para pemainnya.

“Saya ingin waktu untuk “bekerja” karena hingga kini saya belum mendapatkannya. Saya protes setiap hari kepada staf karena saya belum pernah berdiskusi soal pola latihan yang sebenarnya saya inginkan. Saya tidak memiliki waktu untuk itu,” jelasnya seperti dikutip dari Guardian.

‘Pleasure to host Mourinho’ says Santos as Wolves get set for clash with Tottenham

“Kami memiliki sedikit waktu pada Januari dan tergantung pada pekan ke berapa di bulan Februari kami tidak akan memainkan pertandingan liga. Saya membutuhkan waktu lebih,” tambah The Special One.

Jelang bursa transfer Januari 2020, Mourinho sudah memiliki beberapa rencana. Dirinya mengakui jika “pintu akan terbuka untuk meminjamkan para pemain”. Akan tetapi hingga kini belum diketahui siapa yang tengah dibidik oleh Mourinho di bursa transfer nanti.

Comments