Tekuk Watford 2-0, James Milner Akui Liverpool Tak Main Begitu Apik

FOXSPORTS.CO.ID – Bermain di kandang sendiri di Anfield, Liverpool memastikan tiga poin penuh saat menjamu Watford kali ini dengan skor 2-0. Pemain asal Mesir, Mohamed Salah cetak dua gol kemenangan The Reds semalam.

Meski begitu, Liverpool dibuat untuk bekerja keras demi kemenangan ini melawan Watford yang berada di posisi ke-20 klasemen sementara. Gerard Deulofeu dkk bahkan sukses menciptakan sejumlah peluang gol meski kurang klinis saat itu.

“Kadang-kadang Anda harus menyelesaikan laga seperti ini, dan kami tidak selalu bisa memainkan sepakbola yang bagus dan cantik,” kata wakil kapten tim, James Milner dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Tapi itu hasil yang penting hari ini untuk mendapatkan tiga poin seperti yang kita lakukan. Kemudian jelas dengan apa yang muncul itu adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan tiga poin. Kami ingin memulihkan diri, berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya dan bersiap lanjutkan lagi. Tim ini sangat bagus dalam hal itu, mental yang sangat baik.”

“Tentu saja untuk konsisten itu tidak mudah tetapi itulah harga untuk menjadi sukses. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan terus mendorong maju hingga akhir musim. Anda dapat melihat kualitas dalam skuad karena perubahan sedang dilakukan sepanjang waktu dan itulah yang perlu kita lakukan.”

Liverpool next for Monterrey after thrilling win over Al Sadd at Club World Cup

Comments