City Tandang ke Arsenal, Guardiola Tahu Jika Jarak Poin Liverpool Agak Sulit Dikejar

Pep Guardiola Man City vs Atalanta

FOXSPORTS.CO.ID – Laga Arsenal vs Manchester City nanti malam jadi ujian kedua tim. Tuan rumah butuh kemenangan untuk angkat moril yang anjlok sedangkan City butuh poin penuh untuk dekatkan diri dengan perolehan poin Liverpool di puncak lasemen sementara Liga Primer 2019/20.

“Kali ini kami sedikit berjuang, terutama dengan lawan yang sangat jauh dari kami, tetapi targetnya adalah memenangkan pertandingan berikutnya, berbicara tentang apa yang perlu kami lakukan, fokus pada piala dan mencoba memenangkan Liga Premier lagi,” ungkap pelatih City, Pep Guardiola.

“Saya mengatakan berulang kali bahwa (kemenangan) ini akan membantu kita di masa depan. Saya lebih suka lebih dekat dengan Liverpool, tetapi itulah kenyataannya,” lanjut Pep.

“Meski begitu, saya tidak bisa melupakan apa yang telah dilakukan tim kami sejauh ini. Namun terkadang dalam prosesnya, ada musim di mana Anda selalu berjuang lebih sulit dari sebelumnya. Itu normal.”

“Saya pikir mempertahankan 198 poin (lebih dari dua musim) selama tiga atau empat tahun itu tidak mudah … Saya tahu itu, saya tidak ingin terlalu banyak berpikir di awal musim, tetapi saya pikir kami akan dapat melakukannya lagi.”

Comments