Jelang Arsenal vs Man City, Ljungberg Sebut Akan Lakukan Apa yang Mereka Bisa Untuk Jegal Lawan

FOXSPORTS.CO.ID – Pertemuan antara Arsenal vs Manchester City nanti malam memang rekornya tak begitu baik untuk tuan rumah. Meski begitu, Arsenal bertekad ingin jegal Man City seperti apa yang Manchester United lakukan di pekan lalu.

“Kami akan mencoba melihat apa yang bisa kami lakukan untuk memenangkan pertandingan, tetapi Anda perlu menunjukkan kepada para pemain betapa bagusnya mereka dan mereka harus berhati-hati di laga nanti,” kata pelatih interim Arsenal, Freddie Ljungberg dilansir dari laman resmi Arsenal.

“Man City telah memiliki beberapa hasil buruk, tetapi pada saat yang sama, ketika Anda melihat cara mereka bermain, menurut saya, mereka tidak bermain buruk dalam penguasaan bola,” lanjutnya

“Saya mungkin mencoba memilih hal-hal yang berbeda dalam gameplan, tetapi saya pikir pada akhirnya kami bermain untuk para penggemar. Penggemar kami adalah klub dan saya tahu apa yang mereka nikmati dari kami,” tukas Ljungberg.

“Mereka ingin mendapatkan hasil, tetapi dari apa yang bisa saya lihat dan apa yang bisa saya mengerti, mereka menikmati sepakbola di Arsenal. Tetapi pada saat yang sama, terkadang Anda mungkin juga mengubah rencana Anda di tengah laga nanti,” pungkasnya.

Ljungberg has ‘got no indications’ regarding Arsenal future

Comments