Lingard Harus Cetak Gol dan Assist Lagi Atau Jadi Bahan Barter Transfer Pemain

FOXSPORTS>CO.ID – Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard baru-baru ini kerap jadi olok-olok di media sosial. Pasalnya sepanjang 2019 lalu ia tak mencetak gol atau assist di kancah Liga Primer sama sekali.

Sedangkan di seluruh ajang pada 2019, ia hanya mencetak satu gol dan satu assist saja saat itu di Piala Liga dan Liga Europa. Hal ini jelas mendapatkan alarm pengingat dari pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

“Jesse menjalani masa pasang dan surut seperti yang sudah saya bicarakan sebelumnya. Tapi, saat melawan Manchester City dan Tottenham, dua pertandingan yang menjadi contoh betapa pentingnya dia bagi kami di pertandingan sulit,” kata Solskjaer.

“Kami ingin dia kembali mencetak gol dan membuat assist,” lanjutnya kepada┬áManchester Evening News yang kami kutip dari laman Detik Sports.

Baru-baru ini memang ada kabar beredar Lingar akan jadi bahan tukar tambah dalam rekrutan pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Playmaker Leicester, James Maddison kabarnya ditawar MU dnegan harga 45 juta pound dengan tambahan Lingard dalam kesepakatan ini.

Solskjaer defends ‘no shots on target’ in draw with Wolves

Comments