Pelatih Timnas Prancis Sarankan Giroud Pindah, Pelatih Chelsea Tak Masalah

FOXSPORTS.CO.ID – Nasib Olivier Giroud di Chelsea memang sedang terombang-ambing. Pasca kedatangan Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea di awal musim 2019/20, ia lebih banyak mengandalkan Tammy Abraham dan Michy Bathsuayi di lini depan.

Kabar terbaru, klub asal Prancis inginkan jasa Giroud. Lyon dan Bordeaux ingin pulangkan pemain timnas Prancis tersebut. Bahkan pelatih timnas Perancis pun sudah menyuruh Giroud hengkang ketimbang menganggur di Chelsea saat ini.

“Kami jelas tidak senang karena kondisi fisiknya harus segera diperbaiki. Berpisah dengan Chelsea tak hanya bagus untuk timnas, tapi juga untuknya. Dia tak bahagia dengan sedikitnya waktu bermain yang diberikan padanya. Soal klub yang dituju, itu terserah dia,” kata Didier Deschamps kepada stasiun televisi Prancis, TF1 seperti dilansir dari laman Goal.

Sedangkan Lampard sendiri tak akan menghalang-halaingi niat Giroud untuk hengkang ke klub manapun.

“Tidak ada kabar terkini soal Giroud, tapi saya sudah bicara dengannya. Jika kondisinya adalah sesuatu yang ia benar-benar ingin lakukan (untuk hengkang) maka (perpindahan) ini bisa terjadi. Jadi kita akan lihat apakah kami di sana atau tidak nanti.”

Indo Sub: Gol Odoi dan Barkley bawa Chelsea tundukkan Nottingham Forest dalam babak ketiga FA Cup

Comments