Elneny: Mesut Ozil Dihormati di Arsenal Karena Kerendahan Hatinya

Mesut Ozil Arsenal

FOXSPORTS.CO.ID  –  Gelandang Arsenal Mesut Ozil kerap tersandung masalah di luar lapangan karena keberaniannya membahas isu-isu penting dunia. Meski banyak yang menganggapnya sebagai sosok kontroversial, pria asal Jerman itu sebenarnya sangat dihormati oleh orang-orang di Arsenal.

Cerita soal pengaruh Mesut Ozil di Arsenal itu diungkap oleh gelandang The Gunners yang kini dipinjamkan ke Besiktas, Mohamed Elneny. Pemain asal Mesir itu mengungkapkan bahwa orang-orang yang mengenal Ozil akan menilai sang pemain sebagai sosok yang rendah hati.

“Ketika Mesut Ozil bergabung dari Real Madrid, saya pikir dia akan bersikap arogan dan sombong setelah bermain di klub sebesar itu,” katanya kepada media Turki, Sabah.

“Namun, dia sangat rendah hati dan penuh hormat. Dia tidak pernah melihat dirinya di atas klub. Ada pemain sepakbola yang bermain di klub yang jauh lebih kecil yang memiliki ego yang jauh lebih besar.”

“Mesut mengejutkan saya dan rekan satu tim saya di Arsenal, semua orang menghormatinya.”

Popularitas Mesut Ozil di mata suporter Arsenal sendiri cenderung naik turun mengingat performanya yang inkonsisten di klub London Utara tersebut. Dia bahkan sempat beberapa kali diparkir oleh eks pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery pada awal musim ini.

Namun perpindahan tampuk kepelatihan Arsenal ke tangan Mikel Arteta seolah memberikan Ozil harapan baru. Pelatih asal Spanyol itu berjanji akan memberikan kepercayaan yang lebih besar pada sang gelandang.

Comments