Alami Cedera Panggul, Harry Maguire Absen Bela Manchester United

Harry Maguire Manchester United

FOXSPORTS.CO.ID –  Upaya Manchester United untuk berebut posisi empat besar klasemen Premier League di paruh kedua musim 2019/20 mendapatkan ganjalan keras. Salah satu bek andalan Setan Merah Harry Maguire dikabarkan bakal absen cukup lama karena menderita cedera panggul.

Harry Maguire sudah absen ketika timnya dihajar Manchester City 1-3 dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (8/1) dini hari WIB di Old Trafford. Dalam laga itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer menurunkan duet Phil Jones dan Victor Lindelof di jantung pertahanan timnya.

Awalnya absennya bek tengah Inggris diduga karena cedera kaki yang dia alami saat Manchester United menghadapi Wolverhampton di Piala FA akhir pekan lalu. Namun kabar terbaru mengungkap bahwa Harry Maguire sebenarnya mengalami cedera panggul.

United sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera pemain yang mereka beli dari Leicester City pada musim panas 2019 lalu itu.

Cederanya Maguire pun bisa jadi pukulan berat bagi Manchester United yang akan menghadapi laga besar pada 19 Januari mendatang melawan Liverpool. Selain itu stok pemain di lini pertahanan juga tipis mengingat Eric Bailly masih dalam pemulihan cedera jangka panjang dan Marcos Rojo belum fit.

Manchester United sendiri akan menghadapi Norwich City pada lanjutan Premier League pekan ini. Saat ini Setan Merah ada di posisi kelima klasemen dengan 31 poin, selisih lima angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

Comments