Tottenham Harus Merekrut Giroud atau Cavani Di Bursa Transfer Kali Ini

FOXSPORTS.CO.ID – Cederanya Harry Kane, sang juru gedor utama Tottenham Hotspur bikin Jose Mourinho pusing saat ini. Pasalnya ia tak punya stok penyerang tengah berpengalaman lagi selepas Fernando Llorente hengkang di awal musim ini.

Kemudian rumor bermunculan dan banyak juga yang menyarankan Spurs untuk merekrut penyerang baru. Nama Olivier Giroud dan Edinson Cavani jadi kandidat terdepan untuk isi posisi tersebut.

“Saya rasa Spurs butuh striker. Harry Kane absen selama lima sampai enam pekan – lantas siapa yang akan mencetak gol? Lucas Moura bukan penyerang murni, Spurs butuh seseorang yang mirip Kane, yang bisa menjadi andalan di area penalti. Berani saya bilang, namun saya pikir seseorang seperti Giroud itu cocok,” kata Pascal Chimbonda dilansir dari laman Goal.

Jika Pascal Chimbonda menyarankan Giroud, maka Darrent Bent menyarankan penyerang PSG asal Urugay, Edinson Cavani untuk dibawa ke Inggris saat ini.

“Spurs sekarang, di jendela transfer ini, perlu merekrut penyerang tengah, dan bukan hanya yang bisa bermain sebagai pelapis Harry Kane ketika ia kembali. Mereka butuh seseorang datang sekarang. Ia mulai menua tapi masih bisa melakukan pekerjaan bagus di lini depan.”

Mourinho’s Tottenham face replay after tough draw against Middlesbrough

Comments