Bruno Fernandes Ngebet Ingin Gabung Manchester United

Bruno Fernandes Sporting CP to Real Madrid

Saga transfer Bruno Fernandes menuju Manchester United kembali berlanjut. Setelah sebelumnya ramai diberitakan pada bursa transfer musim panas tahun lalu, kini United dikabarkan kembali mengincar sang pemain di bursa musim dingin.

Memang pada saat jendela transfer musim panas lalu “cinta” United bak bertepuk sebelah tangan. Keinginan United untuk memboyong sang pemain saat itu terhalau oleh Sporting yang memagari rapat-rapat peemainnya.

Namun kini kondisinya sedikit berbeda. Seperti dikutip dari laman Sportsmole, peluang United untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain cukup terbuka. Sporting disebut siap untuk melego sang pemain jika United memberikan penawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

Bruno sendiri sudah ngebet untuk meninggalkan Sporting. Bahkan pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut dikabarkan sudah sangat ingin bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

United jadi satu-satunya tim yang sejauh ini menginginkan jasa Bruno. Untuk bisa membawa keluar mantan pemain Sampdoria dan Udinese tersebut, Setan Merah wajib memnyetorkan dana transfer minimal 60 juta euro kepada Sporting.

Manchester United legend Ronny Johnsen believes Ole Gunnar Solskjær will get ‘more time.’

Comments