Manchester City Terdepan dalam Perburuan Houssem Aouar

Manchester City mulai bergerak mencari pemain anyar pada bursa transfer musim dingin. Satu nama yang dikaitkan dengan juara bertahan Liga Inggris tersebut adalah gelandang muda milik Olymmpique Lyonnais, Houssem Aouar.

Menurut keterangan yang dikutip dari Sportsmole, Aouar menjadi salah satu bidikan utama City pada bursa transfer musim dingin ini. The Citizen – julukan City – kebetulan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sebenarnya City masih memiliki Rodri dan juga Fernandinho sebagai penghuni lini tengah. Namun, Fernandinho kemungkinan bakal hengkang setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Atas dasar itulah Aouar kemudian jadi target belanja City.

Meskipun berpeluang untuk merapat di musim dingin ini, Aouar kemungkinan bakal ditahan oleh Lyon hingga akhir musim sebelum diijinkan hengkang. Apalagi pemain berpaspor Prancis tersebut merupakan bagian vital tim dengan kontribusi 20 gol dan 22 asisnya sejauh ini.

City tetap harus waspada kendati diunggulkan untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya, beberapa klub besar juga mengincar tanda tangan Aouar. Juventus dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong didikan asli akademi Lyon itu.

Is Manchester City the greatest premier league team?

Comments