Jose Mourinho Mengklaim Tidak Iri Pada Skuat Liverpool Atau Man City

Jose Mourinho 14

FOXSPORTS.CO.ID –  Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya tak merasa iri melihat kekuatan skuat Liverpool dan Manchester City saat ini. Baginya saat menerima pekerjaan sebagai pelatih Spurs dirinya menghadapi tantangan yang sama sekali berbeda.

Baim City dan Liverpool sudah mendominasi Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. Keduanya bahkan hanya berselisih satu poin pada persaingan gelar juara musim lalu dengan City yang akhir keluar sebagai juara. Sementara Spurs memecat Mauricio Pochettino pada November silam dan menggantikannya dengan Jose Mourinho.

Pria Portugal itu sadar bahwa timnya membutuhkan waktu untuk bisa menyamai level Liverpool dan City saat ini.

“Ayolah, ini apa adanya. Kami (Spurs) tidak bisa memiliki pasukan seperti beberapa tim lain. Itu bukan kami,” kata Jose Mourinho dilansir Goal.

“Saya menonton Man City (melawan Aston Villa) dan saya melihat ke bangku cadangan, ada (Raheem) Sterling, Bernardo Silva, (Ilkay) Gundogan, dan (Nicolas) Otamendi. Anda tahu?”

“Liverpool, coba Anda lihat pemain cadangan mereka. Lihat siapa saja yang cedera, ada (Joel) Matip, (Dejan) Lovren, (Naby) Keita, Fabinho.”

“Saya tidak cemburu, saya punya pekerjaan luar biasa, tetapi ini pekerjaan yang berbeda. Ini klub yang berbeda.”

Jose Mourinho akan memimpin anak buahnya menjalani laga replay babak ketiga Piala FA menghadapi Middlesbrough, Rabu (15/1) dini hari WIB. Pada laga sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di Riverside Stadium.

Comments