Wan-Bissaka Tertarik dengan Visi Solskjaer di Manchester United

Aaron Wan-Bissaka Ole Gunnar Solskjaer Manchester United

FOXSPORTS.CO.ID –  Full back Manchester United Aaron Wan-Bissaka menyatakan bahwa dirinya tertarik dengan visi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang memberi banyak kesempatan bermain pada pemain muda.

Di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Wan-Bissaka memang menjadi salah satu andalan reguler Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu pun yakin dirinya memiliki masa depan yang cerah dengan pelatih seperti Solskjaer ada di kursi kepelatihan.

“Sangat menarik, tentu saja. Saya bisa melihat rencana manajer dan apa yang dia coba lakukan dengan para pemain muda di dalam tim.” tutur Wan-Bissaka kepada Inside United.

“Konsistensi adalah langkah selanjutnya. Jika kami bisa melakukan itu, maka kami akan berada di level yang berbeda.”

“Saya bahagia. Saya pikir saya sudah tampil dengan baik dan saya pikir saya hanya akan menjadi lebih baik.”

“Ketika bermain dalam pertandingan, ini bukan hanya tentang performa saya, ini tentang tim. Saya menikmati membangun hubungan dengan tim dalam permainan, mengasah kerja sama saya dengan lini pertahanan.”

“Kami semua saling membantu. Tugas saya di sepertiga akhir lapangan adalah sesuatu yang perlu ditingkatkan. Datang ke klub ini, itu sesuatu yang saya tahu bisa saya tingkatkan di sini. Saya tahu itu akan membuat saya pemain yang lebih baik saat datang ke Manchester United.”

Setan Merah akan menjalani laga replay babak ketiga Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Kamis (16/1) dini hari WIB.

Comments