Mantan Pemain Lebih Senang United Gaet Bruno Fernandes Ketimbang James Maddison

Bruno Fernandes Sporting CP to Real Madrid

FOXSPORTS.CO.ID – Manchester United disebut-sebut tengah berupaya mendatangkan gelandang baru. Dua nama yang mencuat adalah Bruno Fernandes dan James Maddison. Tetapi timbangan lebih berat kepada Gelandang asal Portugal.

Pendapat tersebut juga diutarakan oleh mantan pemain United, Paul Parker. Ia berujar bahwa Ole Gunnar Solskjaer mestinya memburu tanda tangan Fernandes, bukan Maddison.

Parker berpendapat United harus mencari pilihan lain dan bintang timnas Portugal Fernandes bisa didapat dengan harga yang lebih murah di angka 65 juta paun. Karena harga Maddison disebut-sebut bisa mencapai angka lebih dari 100 juta paun.

“Saya tidak akan punya kekhawatiran apapun soal dia bermain di Portugal pada usia sekarang,” ujar Parker di podcast WeAreTheBusbyBoys.

AFC U23 Championship Highlights – Thailand vs Iraq

“Dengan Fernandes, Anda akan mendapatkan pemain dengan kualitas teknik yang lebih baik ketimbang pemain United lainnya di area itu, lebih kecuali mungkin Juan Mata.”

“Orang-orang tidak mengatakan Anda tidak bisa melemparkan £50 juta dan bernegosiasi, tetapi jika kita membicarakan James Maddison yang dibanderol £120 juta dengan tuntutan langsung tampil gemilang, Anda harus mempertimbangkannya lagi,”ungkap Parker.

Namun dalam beberapa hari terakhir, kabarnya Manchester United akan segera mengumumkan Bruno Fernandes sebagai pemain baru mereka.

Comments