Solskjaer: Memasukkan Marcus Rashford Jadi Bumerang Buat Setan Merah

Marcus Rashford Man United vs Wolves 1-0 Piala FA

FOXSPORTS.CO.ID – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya mungkin sudah membuat keputusan yang salah dalam laga replay babak ketiga Piala FA, Kamis (16/1) di Old Trafford. Dalam laga yang dimenangi United dengan skor 1-0 atas Wolverhampton tersebut, Marcus Rashford mengalami cedera setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Marcus Rashford masuk pada menit ke-64 dan mengalami cedera setelah bertabrakan dengan pemain Wolverhampton, Matt Doherty. Dia pun akhirnya digantikan dengan Jesse Lingard pada menit ke-79.

Selepas pertandingan Solskjaer mengaku bahwa keputusannya untuk memasukkan Marcus Rashford menjadi bumerang untuk persiapan timnya menghadapi Liverpool akhir pekan nanti. Dia juga menambahkan bahwa penyerang asal Inggris itu sebenarya juga memiliki masalah di bagian punggungnya.

“Itu menjadi bumerang. Anda harus mengambilnya (risiko) sesekali,” kata Solskjaer dilansir ESPN.

“Dia (Marcus Rashford) akan menjalani tes dalam beberapa hari ke depan, kami harus melihat hari Minggu. Dia tidak bisa berlari. Dia sedikit kesakitan pada bagian punggungnya dan mendapat cedera lagi. Itu tidak membantu.”

Manchester United akan menghadapi Liverpool pada laga Liga Inggris pekan ke-23, di Anfield pada Minggu (19/1) malam WIB. Saat ini Setan Merah berada posisi klasemen dengan koleksi 34 poin, selisih lima poin dengan Chelsea yang ada di peringkat empat.

Sementara Liverpool memimpin sendirian di puncak klasemen dengan koleksi 61 poin, selisih 14 poin dari rival terdekat mereka Manchester City, dengan masih memiliki satu laga di tangan.

Comments