Bek Arsenal Sebut Cemoohan Fans Ganggu Performa Setiap Pemain

FOXSPORTS.CO.ID – Performa Arsenal di Liga Primer Inggris musim 2019/20 memang belum konsisten. Meski sudah mengganti pelatih mereka dari Unai Emery menjadi Mikel Arteta, skuat The Gunners masih mencari bentuk terbaik mereka kali ini.

Kritikan bahkan cemoohan kerap datang untuk para pemain The Gunners bahkan dalam beberapa musim terakhir. Bek tengah Arsenal asal jerman, Shkodran Mustafi ungkapkan bagaimana rasanya kena cemooh oleh para suporter di lapangan.

“Tidak ada yang membuat kesalahan karena mereka suka melakukannya, itu hanya sesuatu yang terjadi dengan tidak sengajaan,” kata Mustafi dilansir dari laman Goal.

“Setelah Anda membaca dan menerima kritik dan cemoohan karena kesalahan tersebut, itu tidak mengubah apa-apa. Ketika segalanya tidak berjalan baik, jelas Anda tidak suka hal-hal yang Anda baca. Anda tidak setuju dengan banyak komentar, itu menyulitkan,” lanjutnya.

“Untuk orang-orang yang melihat dari luar, mereka hanya melihat momen tertentu di mana kesalahan ini terjadi dan kemudian mereka marah kepada Anda. Setelah itu, Anda akan menjadi gugup sendiri karena tidak ingin membuat kesalahan ini lagi.”

Indo Sub: Data Preview – Arsenal vs Sheffield United

Comments