Jurgen Klopp Akui Tak Pikirkan Jarak Poin Timya di Klasemen Sementara

Jurgen Klopp

FOXSPORTS.CO.ID – Kegemilangan Liverpool di Liga Primer Inggris musim 2019/20 ini berlanjut. Sukses menekuk Wolves secara dramatis, kubu The Reds arahan Jurgen Klopp kini masih belum terkalahkan dengan 22 kali menang dan sekali imbang dari 23 kali laga.

Ini juga belum menghitung satu laga tunda melawan West Ham United beberapa waktu lalu. Tak mengherankan Liverpool saat ini punya selisih 16 poin dengan Manchester City dan berpotensi jadi 19 poin. Meski begitu, Klopp selaku pelatih tak ambil pusing selisih poin ini.

“Saya sampai harus bertanya seberapa jauh jarak kami di puncak klasemen, itulah kenyataannya. Saya benar-benar lupa, karena jadwal yang begitu padat. Saya tidak memikirkannya,” ungkap Klopp dilansir dari laman Goal.

“Kami tidak mengincar kesempurnaan, kami hanya mencoba memberikan reaksi sempurna. Itulah yang membuat kami bisa bangkit dari situasi sulit. Kali ini (vs Wolves), para pemain kembali melakukannya dan kami menang. Sungguh luar biasa,” lanjut Klopp.

“Yang saya tahu, kami besok Minggu menghadapi Shrewsbury, lalu melawan West Ham di hari Rabu, lalu kembali bermain pada Sabtu mendatang. Tiga laga dalam tujuh hari dan itu sangat banyak,” jelasnya.

Indo Sub: “Terimakasih Tuhan Fabinho telah kembali.” – Klopp

Comments