Jose Mourinho Mengkritik Penjadwalan Jeda Musim Dingin

Jose Mourinho Man United vs Tottenham

FOXSPORTS.CO.ID – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengeluhkan keputusan FA yang membuat timnya bermain melawan Aston Villa di akhir jeda musim dingin dan bukannya sebelum pertandingan Liga Champions kontra RB Salzburg.

Pasukan Jose Mourinho akan menghadapi Manchester City pada 2 Februari mendatang sebelum menjalani jeda 14 hari. Mereka kemudian akan menghadapi Aston Villa pada 16 Februari, tiga hari sebelum RB Salzburg di babak 16 besar Liga Champions.

Penjadwalan tersebut rupanya membuat pria Portugal itu kecewa. Menurut peraih dua trofi Liga Champions tersebut jeda harusnya berakhir saat timnya menghadapi Salzburg dan bukannya saat menghadpi Aston Villa.

“Inilah yang terjadi. Saya tidak senang bahwa istirahat datang pada saat yang salah karena jeda harus berlangsung sampai sebelum pertandingan Liga Champions,” kata Jose Mourinho.

“Pada akhirnya sebelum Liga Champions kami tidak memiliki istirahat. Kami harus bermain melawan Aston Villa pada hari Minggu sebelum menghadapi Red Bull (Leipzig) dua hari kemudian.

“Kami sebenarnya bahkan tidak peduli dengan masa jeda ini.”

Tottenham Hotspur akan menghadapi Southampton pada babak keempat Piala FA pada Sabtu (25/1). Pada babak sebelumnya mereka menyingkirkan Middlesbrough melalui laga replay. Setelah bermain imbang 1-1 di markas Boro, Spurs sukses menang 2-1 di Tottenham Hotspur stadium.

Jika pasukan Jose Mourinho bermain imbang kontra The Saint, mereka harus menjalani laga replay pada 4 atau 5 Februari mendatang.

Comments