Direktur Klub Flamengo Murka Kepada Arsenal Karena Kesepakatan Pablo Mari

FOXSPORTS.CO.ID – Langkah terakhir Arsenal untuk mendapatkan sosok bek baru ternyata harus terganjal. Pasalnya, bek incaran mereka asal Brazil yaitu Pablo Mari dikabarkan dipanggil pulang ke Flamengo karena ulah Arsenal sendiri.

Ulah tersebut adalah bahwa klub asal London itu mengingkari kesepakatan yang dibuat dengan klub Flamengo sebelumnya. Pablo Mari seharusnya dipinjam setengah musim 2019/20 ini kemudian ditebus klub setelahnya dnegan mahar 7,5 juta pounds.

Hal tersebut diingkari dan membuat pihak klub Flamengo murka. Walhasil mereka menyuruh Pablo Mari pulang lagi padahal hanya tinggal tes medis saja di klub arahan Mikel Arteta tersebut.

Hal ini dikonfirmasi Direkrtur klub yang kami nukil dari laman Goal. “Kami memulangkan Mari untuk kembali berlatih bersama kami di pra-musim. Kami setuju melepasnya dengan biaya yang telah disepakati, dia tiba London, tetapi Arsenal mengubahnya. Flamengo adalah klub yang tidak bisa dipermainkan.”

Arsenal sendiri masih butuh pemain bek untuk menambal kekuatan mereka. Masih belum jelas siapa yang akan direkrut, Pablo Mari atau bukan tapi yang jelas bursa transfer akan ditutup dalam waktu dekat ini.

Indo Sub: “Aubameyang senang di Arsenal.” – Arteta

Comments