Bruno Fernandes Ke Manchester United, Ini Respon Solskjaer

FOXSPORTS.CO.ID – Gelandang asal Portugal yang bermain untuk Sporting Lisbon, Bruno Fernandes akhirnya sepakat untuk bergabung ke Manchester United di transfer musim dingin 2020 ini. Ia memang dikaitkan dengan skuat Setan Merah sejak beberapa waktu lalu.

Bruno Fernandes sendiri merupakan gelandang yang bertipikal menyerang dan bisa mengatur ritme permainan. Pihak MU sendiri kabarnya harus merogoh kocek 55 juta Euro dan jika ditotal dengan klausul lainnya bisa mencapai 80 juta Euro, seperti dikutip darii laman BBC.

Laman resmi Man United sendiri sudah memberi pengumuman bahwa kedua klub bersepakat mengenai transfer ini. Tapi memang, Fernandes belum tanda tangan kontrak dan akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut “Saya senang bahwa kami bersepakat dengan pihak Sporting. Sudah ada negosiasi yang baik dengan klub dan kami tahu, jika melihat sejarah, kedua klub ini punya hubungan baik satu sama lain.”

“Sekarang kita sudah mencapai kesepakatan itu, semoga kita bisa mendapatkan kontrak tanda tangan sang pemain dan tes medis dilakukan dan kemudian mudah-mudahan kita bisa mengumumkannya dalam waktu dekat.”

Manchester United fans in Asia want Bruno Fernandes signing…

Comments