Resmi Dipinjam Arsenal, Pablo Mari Siap Bantu Jalankan Filosofi Mikel Arteta

FOXSPORTS.CO.ID – Setelah sempat ada tarik ulur antara Arsenal dan Flamengo dalam beberapa hari lalu, transfer Pablo Mari akhirnya terealisasi. Klub asal London utara tersebut meminjam jasa sang pemain bertahan untuk setengah musim 2019/20 ini.

Pemain 26 tahun asal Spanyol tersebut mengaku bahagia bisa bermain di Inggris. Ia sempat tercatat sebagai pemain Manchester City namun Pablo langsung jadi pemain pinjaman di Girona hingga Deportivo La Coruna.

“Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk datang ke Inggris, yang merupakan liga terbaik di dunia saat ini. Mampu bermain di liga ini dan memiliki kesempatan untuk bermain untuk Arsenal adalah luar biasa. Saya ingin membantu tim saya untuk memenangkan pertandingan dan memberi penggemar sesuatu untuk dirayakan,” kata Pablo kepada laman resmi klub.

“Saat ini saya ingin fokus pada kinerja dari hari  ke hari. Saya pikir kita perlu meletakkan rencana ke satu  untuk saat ini karena hal yang paling penting adalah mengambil banyak hal dari tiap harinya dan fokus pada pencapaian tujuan jangka pendek,” lanjutnya.

“Kami perlu mengubah dinamika di sekitar tim, sehingga tujuan jangka pendek adalah hal yang paling penting. Seperti yang saya katakan, kami memiliki ide-ide dan filosofi Mikel Arteta (Pelatih), selaras dengan klub, dan kami harus melakukan dengan sangat baik untuk mengubah banyak hal saat ini.”

(Sumber gambar: web Arsenal)

Arteta confirms Mari interest after Mustafi injury in Arsenal win over Bournemouth

Comments